Fitur Baru Live Event di myDigiLearn Fasilitasi Gelaran Srikandi
14 July 2023 | 278 views
14 July 2023
278 views

Komitmen PT Telkom untuk bertransformasi tidak hanya dari segi bisnis namun juga sumber daya manusia terus membuahkan hasil yang baik. Mulai dari penyiapan kompetensi seluruh insan Telkom yang difasilitasi Telkom CorpU melalui platform myDigiLearn hingga menyediakan lingkungan kerja yang nyaman aman saling menghargai dan mendorong talent ingin terus belajar, bertumbuh dan berkontribusi. Kini myDigiLearn menghadirkan pula fitur baru yaitu Live Event yang memudahkan perusahaan untuk menyelenggarakan event secara masif. Event perdana di TelkomGroup yang memanfaatkan fitur tersebut yaitu acara yang diselenggarakan oleh Srikandi TelkomGroup, Kamis (13/07).

Event kali ini mengusung tema Empowering Women, Encouraging Inclusive and Respectful Workplace for Corporate Sustainability. Gelaran bagi perempuan di TelkomGroup ini didukung penuh oleh myDigiLearn melalui fitur barunya Live Event yang membuat insan Telkom bisa mengikuti kegiatan secara langsung tanpa perlu pergi jauh-jauh dan khawatir tertinggal momen penting selama kegiatan. Dioperasikan oleh VLIC Area Jakarta, selama kegiatan berlangsung membuat peserta yang hadir secara online lebih mudah berinteraksi dan menyampaikan pertanyaan kepada narasumber yang dihadirkan secara offline tersebut.

Fitur Live Event di myDigiLearn memberikan beragam keuntungan baik bagi penyelenggara maupun audiens yang hadir seperti memudahkan presensi, interaktif melalui video, live chat, memudahkan mengunggah sertifikat, serta mendapatkan Badge yang bisa di share. Dengan begitu, myDigiLearn menjadi wujud komitmen Telkom CorpU dalam mengembangkan talenta di TelkomGroup.

Srikandi bertujuan untuk mengajak insan TelkomGroup mengenal lebih dalam Respectful Workplace (RWP) dan mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, inklusif, menghormati keberagaman, menghargai kesetaraan, serta menjunjung tinggi hak asasi manusia sehingga mendatangkan lebih banyak kebermanfaatan. Dari kegiatan ini diharapkan seluruh insan Telkom mampu bersama-sama ciptakan budaya kerja yang saling menghargai, membangun kepercayaan, dan mencapai prestasi yang luar biasa. Pastinya, Telkom Corpu akan siap siaga untuk mengawal dan mendukung penuh prosesnya.