Peserta Bootcamp AfRAM Resmi Dibuka untuk Telkom Regional 6 di Kampus Telkom-ITDRI
6 April 2023 | 1000 views
6 April 2023
1000 views

Menjelang titik puncak transformasi TelkomGroup: 5 Bold Moves, Telkom-ITDRI terus berupaya reskilling insan Telkom agar dapat menjalani bisnis B2B TelkomGroup dengan efektif dan selaras dengan yang dibutuhkan. Hari ini, Bootcamp AfRAM resmi dibuka untuk Telkom Regional 6 di Kampus Telkom-ITDRI, Rabu (5/3).

Adanya program AfRAM ini, peserta akan melalui learning journey yang mencakup proses Learning, Research, dan Innovation. Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk merasakan tahapan belajar hingga berinovasi. Program AfRAM yang mengadopsi dynamic curiculum atau 1:20:70 memiliki satu tahap yang disebut dengan Bootcamp. Seluruh peserta akan mulai men-define bisnis B2B TelkomGroup yang akan mereka jalani.

Senior Advisor II Golir Project Manager TR 6 Purwanta Adi Wardana hadir dan membuka kegiatan. Ia mengajak peserta untuk tetap semangat mengikuti program hingga tuntas untuk bisa menyukseskan transformasi TelkomGroup: 5 Bold Moves.

Dengan pembagian porsi metode pembelajaran 10:20:70, maka dapat membantu insan Telkom untuk berfokus pada penyelesaian masalah, bukan hanya mengacu pada teori. Dengan mengikuti rangkaian journey AfRAM yang telah dirancang oleh ITDRI, diharapkan para peserta dapat menjalani transformasi TelkomGroup melalui inisiatif 5 Bold Moves, khususnya pada aspek B2B Services.