Perkuat Kolaborasi, Divisi Enterprise Service (DES) kunjungi ITDRI Campus
14 October 2022 | 550 views
14 October 2022
550 views

Setelah sebelumnya Telkom-ITDRI dikunjungi oleh Divisi Government Service, kali ini Telkom-ITDRI kembali dikunjungi oleh Divisi Enterprise Service pada hari Jumat (10/14). Kunjungan ini disambut hangat oleh Chairman of ITDRI, Jemy V Confido dan turut hadir juga EVP Divisi Enterprise Service, Teuku Muda Nanta beserta tim dari DES. kegiatan ini digelar dengan tujuan menjalin silaturahmi dan juga menggali potensi - potensi kolaborasi antara Telkom-ITDRI dengan Divisi Enterprise Service. 

Telkom-ITDRI sangat senang menyambut rekan-rekan dari DES, karena Telkom-ITDRI membutuhkan masukan mengenai kebutuhan dari rekan-rekan di CFU untuk mendukung Telkom yang akan semakin fokus ke B2B, IT & Digital Services dan TREG goes to CFU Enterprise. Oleh karena itu, Telkom-ITDRI yakin tantangan kedepan akan semakin besar karena perlu menyiapkan inovasi yang menjadi problem solving dari customer. 

EVP Divisi Enterprise Service, Teuku Muda Nanta memaparkan bahwa kehadiran Telkom-ITDRI membantu mengembangkan bisnis dari segala aspek, people cabaility nya meningkat, proses learning dan riset, capability untuk berbisnis kepada customer semakin baik dan akhirnya menghasilkan bisnis. 

Selain berdiskusi dan sharing session, pada kunjungan kali ini Telkom-ITDRI mengajak Divisi Enterprise Service untuk melihat dan mencoba seluruh inovasi hasil karya digital talent Telkom-ITDRI yang terpampang di Innovation Center (InnoCent) sebagai wujud nyata inovasi yang bisa menjawab kebutuhan customer. 

DIharapkan dari kunjungan yang dilakukan oleh DES ke Telkom-ITDRI dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat posisi Telkom sebagai Digital Telco khususnya di B2B dan Services. Kedepan nya DES dan Telkom-ITDRI bisa melanjutkan kolaborasi dan menghasilkan karya nyata yang memberikan manfaat Indonesia.