Menanamkan Nilai Harmonis, Telkom-ITDRI Gelar Program Pelatihan Kepemimpinan Humanis Untuk BP I
17 November 2022 | 388 views
17 November 2022
388 views

Memiliki fokus pada people development tentunya membuat Telkom-ITDRI mengedepankan lingkungan kerja yang harmonis dan humanis. Terus mengupayakan level up organization dengan mengasah gaya kepemimpinan yang humanis kepada para leader Telkom-ITDRI, digelar kembali program Human Centered Leadership Batch 3 dan 4 untuk talent yang berada di BP 1 pada 16-17 November 2022. Program ini sendiri merupakan hasil dari kolaborasi antara Telkom-ITDRI dan DIBTA. 

Program yang termasuk bagian dari HC Strategy ini dihadirkan dalam rangka menciptakan future leader yang siap memimpin bisnis masa depan Telkom-ITDRI. Hadir untuk memberikan sambutan serta semangat kepada para peserta Batch 3 dan 4 yaitu DSGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana. Dalam sambutannya, Kang Arif menekankan bahwa dari program ini para peserta akan ditanamkan tiga karakter yang mampu membawa organisasinya lebih baik lagi.

“Diharapkan seorang leader mempunyai 3 karakter penting yang bisa membawa organisasinya tumbuh lebih baik lagi. Yang pertama adalah envision, jadi kita berharap leader mampu membuat visi yang dishare kepada seluruh anggotanya; yang kedua adalah engaged, bagaimana membangun hubungan yang lebih mengedepankan harmonis dan juga kolaborasi; dan yang terakhir adalah execute, bagaimana mengeksekusi program dan strategi yang sudah dijalankan” ujar Arif.

Dengan menghadirkan speakers eksternal yaitu Principal Consultant DIBTA Sdn. Bhd, Sintha Maharani; Chief Executive Officer GE Indonesia, Handry Satriago; dan Group MD, Dagang NeXchange Berhard, an Sri Dato Sri Haji Syed Zainal Abidin diharapkan mampu membentuk leader-leader yang siap menghadapi perubahan industri bisnis dan tetap berkolaborasi membawa Telkom-ITDRI agar terus relevan dengan industrinya yang didorong dengan kolaborasi yang lebih humanis.