Level Up Organization, Telkom-ITDRI Persiapkan Talent FRM Untuk Hadapi Krisis Ekonomi Masa Depan
18 November 2022 | 16 views
18 November 2022
16 views

Mempersiapkan pondasi bisnisnya, Telkom-ITDRI tidak luput meningkatkan kompetensi seluruh talent nya. Dengan bekal kompetensi dan kapabilitas yang terus diasah menjadi lebih baik, Telkom-ITDRI percaya untuk terus menghadapi tantangan-tantangan bisnis masa depan.

Melihat hal tersebut Telkom-ITDRI menggelar secara rutin program dengan tujuan level up organization, Webinar FU FRM Insight yang kali ini hadir dengan membawakan topik Macroeconomic Condition, Outlook and Its Implications For Telco Industry untuk seluruh talent FU FRM yang merupakan peserta dari webinar ini (11/18). Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam implementasi nilai Adaptif sesuai core value AKHLAK.

Masih digelar secara online, hadir AVP Consol. Mgt Rporting & Analysis, Hari Saepul Aziz juga SM SoDE, Amir Fauzi untuk memberikan sambutan serta membuka kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kesempatan Telkom-ITDRI mempersiapkan perusahaannya untuk menghadapi krisis ekonomi yang akan datang.

“Tentu materi ini menjadi sangat penting untuk kita semua, mengingat tahun 2023 kondisi ekonomi tidak akan sebaik hari ini. Telkom-ITDRI harus menjadi perusahaan yang melakukan persiapan dini saat masa krisis itu tiba, jadi ini adalah salah satu kesempatan menyiapkan menghadapi ekonomi 2023, dengan menyiapkan lebih awal sehingga ini potensi kita menghadapi krisis yg akan terjadi” papar Amir saat memberikan sambutannya.

Dengan membawakan topik ini, Telkom-ITDRI menghadirkan Head of Economic Research Division, Leo Putra dan Equity Research Analyst, Henry Tedja dari Mandiri Sekuritas untuk mendorong update knowledge bagi seluruh talent FU FRM.

Kegiatan ini merupakan salah satu kesempatan untuk menyiapkan Telkom-ITDRI menghadapi kondisi ekonomi Indonesia pada tahun 2023, sehingga menjadi potensi untuk menjaga kestabilan ekonomi perusahaan. Diharapkan kegiatan ini juga mampu menyiapkan talent FU FRM untuk mampu menghadapi tantangan ekonomi yang akan terjadi dengan jauh lebih baik