Level up Organization, Telkom-ITDRI Dorong Kapabilitas Human Centered Leadership
24 November 2022 | 599 views
24 November 2022
599 views

Terus dorong kapabilitas, Telkom-ITDRI lakukan ACHI survey dan HC Survey kepada para Leader Telkom-ITDRI. Melalui survey tersebut, terdapat tiga fact finding yang relatif sama yakni yang pertama bagaimana Telkom-ITDRI kembali meng-adjust peran sebagai Senior Leader untuk memimpin sebuah workforce and diverse; yang kedua bagaimana seorang Leader membangun dan mengembangkan cara-cara komunikasi dan kolaborasi yang lebih mendekati humanis; dan yang ketiga bagaimana Leader bisa melakukan sebuah servis ke seluruh karyawannya. Berangkat dari 3 fakta ini, Telkom-ITDRI menghadirkan program Human Centered Leadership. Sudah menjajaki batch ke 3 untuk Leader di Band Position II, Kamis (24/11).

Program tersebut memiliki tujuan bagaimana peserta menerapkan values AKHLAK terutama harmonis dan kolaborasi lebih intens tanpa mengesampingkan nilai AKHLAK yang lainnya. Program kolaborasi Telkom-ITDRI bersama DIBTA ini merupakan bagian dari program utama Direktorat HCM dalam membangun current future leader.

Membuka kegiatan ini, Deputy SGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana telah hadir untuk memberikan sambutan serta semangat kepada para peserta Batch 3 untuk mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Melalui program ini diharapkan para leader memiliki 3 karakter utama yaitu envision, engaged, dan execute. Dari program ini juga para leader difokuskan kepada 2 layer leadership yaitu compassionate leadership juga inclusive leadership dalam menjalankan peran sebagai seorang leader yang mengedepankan prinsip humanis sehingga tujuan program ini mencapai hasil yang nyata.