Ingin Level Up Organization, Bank Indonesia Institute Percayai Telkom-ITDRI Menjadi Narasumber Dalam Executive Leadership Program
22 November 2022 | 415 views
22 November 2022
415 views

Setiap perusahaan harus terus mempersiapkan SDM yang profesional, berkompeten dan berakhlak mulia untuk terus menjaga kestabilan bisnisnya. Ingin lakukan level up organization, Bank Indonesia Institute hadirkan program pelatihan untuk talent nya yang berada di jajaran Manager juga Asisten Manager melalui Executive Leadership Program (ELP).

ELP bertujuan untuk memperkuat kompetensi pegawai KPP dari sisi kompetensi teknis makroekonomi dan kebanksentralan melalui pemahaman konsepsi, kerangka dan implementasi kebijakan dan kelembagaan serta kompetensi kepemimpinan agar mampu mendorong kapasitas organisasi dalam mengakselerasi pencapaian visi organisasi. Sudah berjalan selama 2 semester, Bank Indonesia Institute mempercayai Telkom-ITDRI untuk menjadi salah satu speakers yang mendorong para peserta untuk upgrade knowledge khususnya dalam digital leadership.

Hadir sebagai speakers dengan membawakan topik seputar Digital Leadership: Technology, Business and Legal Challenges SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido mengajak para peserta berdiskusi mengenai wawasan dan pemahaman mengenai isu kepemimpinan digital terkini termasuk isu kepemimpinan digital di bank sentral. Dari kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kompetensi kompetensi kepemimpinan agar mampu mendorong kapasitas organisasi dalam mengakselerasi pencapaian visi organisasi.