Lahirkan Talenta Mahir Intelektual dan Digital, Askrindo Academy Level Up Organisasinya Bersama TCUC-ITDRI
22 May 2023 | 403 views
22 May 2023
403 views

Adanya Learning, Research dan Innovation sebagai pilar utama, membuat Telkom CorpU-ITDRI menjadi instansi yang dipercaya Askrindo Academy untuk mendukung proses kesuksesan re-organisasi yang sedang dilakukan. Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi ini percaya bahwa Telkom CorpU-ITDRI telah lebih maju pada bagian pencetakan talenta baik dalam reskilling maupun upskilling. Oleh karena itu melalui Askrindo Academy melakukan benchmark Telkom CorpU-ITDRI untuk meningkatkan kembali kompetensi-kompetensi yang diperlukan dalam rangka membawa perusahaan lebih baik, Jumat (19/5).

Pada sambutannya, Evi Silviani selaku Kepala Askrindo Academy menyampaikan maksud dari kunjungannya bersama tim dalam kesempatan ini.

“Kami merasa Telkom CorpU-ITDRI telah lebih maju dari kami, oleh karena itu kami ingin juga menjadi sukses di masa yg akan datang dengan belajar dan mendulang ilmu sehingga apa yg kami harapkan akan terwujud di masa yang akan datang nanti,” papar Evi.

Kunjungan Askrindo Academy ingin melakukan sharing & discussion terkait Corporate University dengan para Expert yang dihadirkan yaitu Firman Gunawan selaku Senior Expert TCUC-ITDRI. Adapun kunjungan berfokus pada people sebagai faktor fundamental yang dibutuhkan dalam memajukan bisnis sebuah instansi, SGM TCUC Chairman of ITDRI, Jemy V Confido menyebutkan pentingnya mengembangkan people untuk kesuksesan suatu organisasi.

“Yang paling fundamental itu kesiapan people, kenapa? Karena banyak bukti sejarah dan masa kini yang menunjukkan bahwa organisasi, institusi yang bisa men develop people nya menjadi institusi yang hebat. Kita harus berkolaborasi, berkreasi untuk menghasilkan data yang siap dan karya inovasi yang bermanfaat,” jelas Jemy saat menyambut rekan-rekan Askrindo Academy.

Melalui kesempatan tersebut, Evi turut mengucapkan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang hangat serta berharap kegiatan ini akan menjadi hal baik dan bermanfaat tidak hanya untuk Askrindo Academy sendiri, tapi tentunya untuk Telkom CorpU-ITDRI juga. Jemy pun berharap silaturahmi ini bisa berlanjut dalam bentuk kolaborasi yang nantinya akan memberikan dampak lebih positif dan signifikan bagi kemajuan bangsa dan negara.