Kunjungan Witel Kalimantan Selatan ke Innovation Center - Telkom CorpU
30 July 2024 | 66 views
30 July 2024
66 views

Telkom CorpU mendapat kunjungan istimewa dari Witel Kalimantan Selatan di Innovation Center. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan berdiskusi terkait inovasi dan layanan guna memperkuat wawasan B2B di lingkungan Telkom Witel Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan ini, rekan-rekan dari Witel Kalsel diajak berkeliling di Innovation Center untuk melihat langsung hasil karya dari Digital Talent Telkom. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai inovasi yang telah dihasilkan oleh para talenta digital Telkom, yang tentunya sangat menginspirasi.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan wawasan baru mengenai inovasi dan B2B bagi rekan-rekan dari Witel Kalsel, tetapi juga bagi para Telkomers yang turut serta. Dengan demikian, seluruh peserta dapat membawa pulang pengetahuan baru dan inspirasi untuk diterapkan di lingkungan kerja masing-masing.

Telkom CorpU terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan inovasi dan kolaborasi, serta memperkuat jaringan B2B melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat besar dalam mendukung proses Transformasi TelkomGroup dan mendorong semangat inovasi di kalangan Telkom Witel Kalimantan Selatan (Tifani/red02)