Kenalkan Solusi Digital Pada Business Service WItel Yogyakarta, ITDRI Dukung Strategi Telkom: 5 Bold Moves
24 January 2023 | 581 views
24 January 2023
581 views

Di tahun 2023 ini, ITDRI dukung strategi Telkom: 5 Bold Moves melalui 3 pilar utamanya yaitu Learning, Research, and Innovation. Tentu dengan kolaborasi yang makin dipererat untuk turut mensukseskan transformasi digital yang dilakukan oleh Telkom. Melalui kesempatan ini, ITDRI dipercaya oleh Business Service (BS) Witel Yogyakarta untuk sharing terkait solusi digital dengan berkunjung ke Innovation Center (InnoCent).

Memiliki List On Project yang berkaitan dengan solusi digital untuk layanan Smart Campus dan Digitalisasi SMK juga pada beberapa pelanggan di Yogyakarta, Business Service (BS) Witel Yogyakarta ingin mengupdate knowledge dan mencoba seluruh inovasi yang terpampang untuk mendapatkan experience secara langsung terkait solusi-solusi digital dan menjawab tantangan pelanggan bisnisnya. Kunjungan ini disambut hangat oleh Capability Account Manager, Aan Priyatna dan Manager Product Management, Dikdik Kostaman. 

Solusi digital yang dibutuhkan ini berawal dari prospek project Smart Campus untuk beberapa Perguruan Tinggi di Yogyakarta dan Lab VR untuk beberapa SMK di Yogyakarta yang membutuhkan solusi sesuai permasalahannya. Kunjungan ini merupakan jawaban dari tantangan yang dihadapi Business Service (BS) Witel Yogyakarta dalam mendatangkan solusi-solusi yang tepat.

Dari kunjungan ini diharapkan ITDRI mampu terus mendukung segala aktivitas bisnis digital serta mengenalkan solusi-solusi digital tidak hanya untuk Telkom melainkan juga untuk perusahaan dan industri lainnya. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi wujud nyata sinergi antara ITDRI bersama FU/CFU TelkomGroup dalam menyukseskan 5 Bold Moves.