ITDRI Dipercaya untuk Kenalkan Solusi Digital oleh Tim Borneo Nusantara Lab T-Reg 6
25 January 2023 | 310 views
25 January 2023
310 views

Setelah melakukan Kick Off Brainstorming Program Borneo Nusantara Lab T-Reg 6 pada 26 September 2022 di Balikpapan, tim dari program tersebut bersama EVP T-Reg 6 melanjutkan diskusi dan benchmarking ke Innovation Center (InnoCent) ITDRI (25/01). Sebagai bentuk komitmen mengakselerasi transformasi perusahaan, ITDRI dukung strategi Telkom: 5 Bold Moves salah satunya melalui sharing bersama Tim Borneo Nusantara Lab T-Reg 6 terkait penetrasi semua layanan dalam lingkup Digital Conectivity, Digital Platform, dan Digital Services. Hal ini berkaitan dengan adanya pembangunan Kawasan Ibu Kota Nusantara, Kalimantan yang sudah dimulai.

Great Borneo Nusantara Lab merupakan sebuah mini representative office/living lab di T-Reg 6. Di dalamnya memuat produk inovasi yang juga menjadi solusi digital dengan didukung perpanjangan tangan entitas Telkom dan anak perusahaan dalam satu atap. Terdapat tiga aspek yang akan diintegrasikan yaitu Aspek people, Aspek proses, dan Aspek Technology. Melihat hal tersebut, Innovation Center menjadi tempat yang dipilih T-Reg 6 untuk melakukan benchmarking terkait produk inovasi hasil karya digital talent ITDRI. Selain itu, tim Borneo Nusantara Lab T-Reg 6 dapat merasakan secara langsung inovasi yang terpampang di InnoCent.

Dengan adanya kegiatan ini, menjadi pacuan bagi ITDRI untuk terus menularkan semangat dan inspirasi berinovasi kepada seluruh insan TelkomGroup untuk mengakselerasi transformasi perusahaan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia.