Kembangkan Corporate University, Bank Syariah Indonesia Gali Insight dari Telkom CorpU
12 February 2024 | 404 views
12 February 2024
404 views

Telkom CorpU sebagai Corporate University pertama dunia yang integrasikan Learning, Research, dan Innovation dalam mengembangkan talenta dan inovasi dipercaya oleh kalangan Pentahelix menjadi tempat untuk belajar. Bank Syariah Indonesia (BSI), dalam hal ini BSI CorpU menjadi salah satu perusahaan yang mempercayai Telkom CorpU untuk menjadi tempat menggali insight dan inspirasi terkait pengembangan CorpU dan Learning Management System (LMS). BSI CorpU sambangi kawasan kampus Telkom CorpU pada Senin (5/2).

BSI CorpU juga ingin meningkatkan kualitasnya sebagai tempat belajar dan berkembang seluruh talenta BSI itu sendiri, sehingga kunjungannya kali ini ditujukkan untuk bisa mencapai tujuannya. Principal Capability Analyst Pentahelix, Gugun Gunansyah menyambut hangat peserta kunjungan dan mengajak peserta untuk dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya sebagai ajang belajar bersama.

Dean Operation Support and Service Academy BSU Eny Maya juga menyampaikan hal serupa. Eny menyampaikan bahwa kunjungan kali ini menjadi momen untuk bertukar insight dan menjadi pintu kolaborasi ke depannya.

Selain penyampaian materi melalui sharing session, peserta kunjungan juga diajak berkeliling di InnoCent, sehingga lebih terbayang insight yang diberikan dan juga mendapatkan inspirasi untuk menghadirkan program-program bagi talenta BSI. Telkom CorpU membangun InnoCent sebagai sebuah digital showcase dan living lab yang menampilkan hasil riset dan inovasi serta mendorong talenta untuk mengeksplorasi pain problems dan menciptakan solusi inovatif. Inovasi yang telah dibangun oleh para digital talent Telkom ditampilkan di InnoCent dalam bentuk Interaction Playful (Interplay).

Kolaborasi dan sinergi yang baik antara Telkom CorpU dan BSI CorpU harapannya terjalin dalam rangka penyiapan talenta dan inovasi.