Telkom CorpU Gelar Workshop Review Performansi & Penguatan CoC LIRF
8 March 2024 | 92 views
8 March 2024
92 views

Telkom CorpU terus berupaya untuk terlibat secara aktif dan bisa menjadi solusi yang berdampak besar dengan menghasilkan produk atau layanan Learning, Research, dan Innovation, melalui pengembangan talenta dan inovasi yang berstandar global salah satunya dengan menggelar Workshop Review Performansi & Penguatan CoC LIRF. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yang dimulai secara luring bertempat di Gedung Harmonize Telkom CorpU, Kamis (7/3).

Kegiatan ini dibuka dan oleh Lidwin Saputra selaku Act as DSGM Telkom CorpU. Lidwin menyampaikan bahwa Telkom CorpU saat ini menjadi Key Success Actor dalam proses transformasi organisasi. Melalui workshop ini para peserta dapat bersama-sama mengembangkan mindset untuk dapat mendeliver program pelatihan dengan baik.

“Dengan adanya Transformasi Organisasi, CorpU berperan penting dalam proses upgrade capabilities, upskilling dan reskilling. Dengan adanya workshop ini kita bisa memberikan experience yang sama dimanapun program pelatihan nya.” Ujar Lidwin.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan fire briefing kepada para peserta yang disampaikan oleh PGS SM LIRF Telkom CorpU, Gede Agus Putrawirawan. Beliau menyampaikan bahwa tantangan kedepan tidak hanya mengelola delivery untuk internal TelkomGroup saja, tetapi akan berhadapan dengan Pentahelix.

“Hari ini kita akan kuatkan dan mencoba mengantisipasi tantangan kedepan agar still relevan dengan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan sesuai organisasi baru. Selamat mengikuti kegiatan workshop dan mudah - mudahan bisa mengikuti kegiatan dengan seksama dan bersemangat yang berguna bagi diri sendiri, orang lain dan perusahaan.” Papar Gede.

Melalui workshop ini, diharapkan para peserta dapat berbagi pengalaman, mendapatkan pembelajaran, dan praktik terbaik untuk implementasi CoC yang lebih efektif bagi LIRF dan Telkom. (Tifani/red01)