Jadi Mitra MSIB Angkatan 6, Telkom CorpU Sambut Kedatangan Kemdikbud
6 May 2024 | 98 views
6 May 2024
98 views

Integrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR) memperkuat komitmen Telkom CorpU dalam mendukung proses bertumbuh dengan memfasilitasi serta menjadi role model dalam setiap proses pembelajaran. Salah satunya dengan memfasilitasi para generasi muda indonesia untuk turut mengikuti magang dalam program MSIB. Program ini bertujuan untuk mewujudkan komitmen Telkom CorpU dalam mencetak digital talent. Saat di tengah berjalannya Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka, rekan-rekan Kemdikbud melakukan kunjungan ke Telkom CorpU sebagai salah satu mitra MSIB pada hari Selasa dengan disambut langsung oleh Ichwan Mutaqqin selaku Senior Manager General Support bersama rekan Telkom CorpU lainnya pada Selasa (30/4).

Hilda dari tim Kemdikbud menyampaikan terima kasih atas Telkom yang sudah menjadi mitra MSIB sejak angkatan pertama. Kunjungan Kemdikbud ke Telkom CorpU guna memastikan bahwa program terkawal serta sesuai dengan tujuannya juga memastikan para mentee mendapatkan value serta pengalaman yang baik. Tim Kemdikbud juga mengharapkan Telkom untuk tetap bergabung menjadi mitra di MSIB Angkatan ke 7.

Ichwan Mutaqqin selaku SM Planning and Control menyampaikan sambutannya dengan memberikan ucapan selamat datang di Telkom CorpU kepada rekan-rekan Kemdikbud. Beliau juga turut mengucapkan terima kasih, Telkom sudah diberikan kepercayaan sejauh ini. Para peserta MSIB di Telkom tidak dilepas begitu saja, kita menunjuk 100+ mentor untuk mendampingi adik-adik MSIB. Program ini menjadi jembatan bagi para mahasiswa untuk terlibat di dunia kerja secara langsung melalui project juga culture perusahaan.

Telkom CorpU dengan Kampus Merdeka memiliki satu tujuan yang sama yaitu membentuk digital talent bagi Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir karena Telkom CorpU selalu siap dalam mengembangkan serta menumbuhkan value pada aset bangsa. (Riri/red01)

Indeks: Partners