Cetak Pemimpin Masa Depan, Telkom Sambut Para Calon Penerima Beasiswa GPSP 2024/2025
6 May 2024 | 180 views
6 May 2024
180 views

Telkom CorpU dukung gelaran Welcoming Awardee Candidates Great People Scholarship Program (GPSP) 2024/2025, Selasa (30/4). Acara ini bertujuan untuk mengorientasi dan memotivasi para peserta beasiswa dalam persiapan mereka menghadapi pendidikan di universitas top dunia.

SGM HCSO, Puspo Hendriadi menyambut para kandidat dan menggarisbawahi pentingnya program GPSP ini dalam mengisi gap kebutuhan posisi strategis di Telkom.

M. Subhan Iswahyudi selaku SGM Telkom CorpU turut memberikan sambutan hangat mengingatkan pentingnya keseriusan dalam mengikuti proses seleksi dan mengambil peluang ini sebagai jalan menjadi pemimpin masa depan Telkom. Kemudian, Justi Ariesthiawati selaku SGM ACI juga ikut mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah melangkah hingga pada tahap sekarang.

Pada acara ini, para peserta GPSP 2024/2025 diberikan penjelasan detail tentang program pengembangan GPSP, termasuk sesi tanya jawab yang membuka wawasan lebih luas tentang apa saja yang harus dipersiapkan dan arahan selama program berlangsung. Peserta juga diberikan arahan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama program, menekankan pentingnya menjaga integritas dan komitmen terhadap studi serta masa depan profesional mereka.

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi bekal bagi para peserta untuk memperkuat niat belajarnya dan semangat melanjutkan perjalanan yang akan berdampak besar secara individu dan untuk perusahaan. (Riri/red01)