ITDRI Gelar Kick Off Learning Journey Agile Mindset & B2B Service Readiness untuk TReg 2,4, dan 7
8 March 2023 | 239 views
8 March 2023
239 views

ITDRI sebagai digital talent factory turut berperan dalam reskilling dan upskilling insan Telkom demi mengakselerasi transformasi TelkomGroup. Dengan memanfaatkan ITDRI Convention Center (ICC), ITDRI menyiarkan Kick Off Learning Journey Agile Mindset & B2B Service Readiness secara masif bagi TR 2,4, dan 7. Seluruh peserta diharapkan dapat memahami teori dasar mengenai agile, nilai, prinsip serta praktik dari agile yang dapat mendukung pelaksanaan B2B Service secara lebih efektif.

SGM Telkom CorpU Chairman of ITDRI Jemy V Confido turut hadir dan membuka kegiatan dengan mengajak peserta untuk bisa memanfaatkan Learning Journey ini.

“Manfaatkanlah kesempatan ini untuk bisa menimba ilmu dengan sebaik-baiknya. Saya meyakini, program ini akan sangat bermanfaat dan membantu rekan-rekan semua untuk menjadi Telkomers yang semakin unggul dan lengkap di dalam menjalani aktivitas kedinasan di Telkom, maupun juga di dalam menjalani keseharian sebagai bagian dari masyarakat,” ujar Jemy.

Saat ini Telkom sedang melakukan transformasi yang sangat fundamental, di antaranya adalah transformasi bisnis yang menjadi sebuah perusahaan dengan fokus kepada 5 pilar bisnis atau lebih dikenal dengan 5 Bold Moves. Salah satu dari Bold Moves tersebut yaitu B2B service. Dengan begitu, ITDRI menyusun Learning Journey yang bisa membantu insan Telkom dalam menghadapi tantangan dan memiliki mindset yang luas, sehingga dapat berkreasi menemukan peluang-peluang B2B service.