41 Calon Karyawan TelkomGroup Siap Arungi Orientasi Bintal dan In Class di GPTP 16
8 March 2023 | 405 views
8 March 2023
405 views

ITDRI-Telkom Corpu sebagai digital talent factory dipercaya mampu mengembangkan talenta-talenta unggulan sesuai dengan kebutuhan TelkomGroup untuk mengakselerasi dan menyukseskan transformasi TelkomGroup melalui inisiatif 5 Bold Moves. Dengan begitu, 41 Calon Karyawan TelkomGroup mengikuti Great People Training Program 16 yang dimulai pada Senin (6/2).

Adapun nantinya peserta akan bertugas di Telkom Indonesia (25 orang), Telkom Indonesia Internasional (9 orang), dan Dayamitra (5 orang).

Sebelum para peserta menjalani learning journey di Kampus ITDRI, mereka akan menjalani bintal di Pusdikhub AD agar memiliki karakter yang kuat dan sesuai core values AKHLAK. Deputy SGM Telkom CorpU- Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana turut hadir dan memberikan semangat kepada para peserta. Arif menyampaikan bahwa menanamkan karakter yang kuat di tengah terpaan era digital dengan segala kecepatan pada perubahannya itu sangat dibutuhkan. Beliau juga mengingatkan kepada peserta agar menikmati seluruh rangkaian program GPTP 16.

“Pastikan ikuti seluruh proses pembinaan karakter dan pastikan menjadi seseorang yang berkarakter baik untuk bangsa Indonesia,” tambah Arif.

Arif juga mengajak peserta untuk berkolaborasi demi terjalin hubungan yang baik, selama masa orientasi dan juga nanti di pekerjaan sehari-hari. Peserta akan menjalani bintal di Pusdikhub AD mulai 2--7 Maret 2023, kemudian akan melanjutkan learning journeynya di Kampus ITDRI.