BPJS Level Up Organization Bersama Telkom ITDRI
6 March 2023 | 387 views
6 March 2023
387 views

Merupakan organisasi yang menggunakan inovasi sebagai salah satu strategi untuk mengoptimalkan target, Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) perlu menghasilkan sebuah inovasi yang mampu memberikan dampak positif. Merujuk hal tersebut, BPJS membutuhkan sistem pengelolaan inovasi yang terstruktur dan andal. Menghadapi tantangan ini, BPJS mempercayai Telkom-ITDRI untuk me-level up organization, Jumat (3/3).

Kebutuhan untuk mendapatkan gambaran dan masukan secara penuh dari instansi yang berpengalaman dalam mengelola inovasi menjadi dasar BPJS kunjungi Telkom-ITDRI. Memiliki inovasi dalam salah satu pilarnya, Telkom-ITDRI menyambut BPJS untuk sharing dan diskusi terkait pendalaman proses pengelolaan inovasi.

Deputy SGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI Arif Rudiana menyambut hangat kunjungan Depdirbid Riset, Inovasi dan Pengembangan BPJS, Dr. Mulyo Wibowo yang didampingi oleh Senior Leaders DES, Suhartono.

“Pengembangan talent itu tidak hanya melalui pendidikan dan pelatihan, ada elemen penting lainnya dan disadari oleh Kementerian BUMN, maka hadir ITDRI. Ini yang membuat kami bertransformasi lagi dengan dua pilar tambahan yaitu Innovation & Research,” jelas Arif Rudiana, DSGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI saat menyambut rekan-rekan dari BPJS.

“Kami ingin mempelajari pengelolaan inovasi karena apa yang kami hasilkan itu juga bisa diterima oleh Deputy lain di BPJS karena mereka yang akan menggunakan produk inovasi tersebut,” tambah Dr. Mulyono saat memberikan welcome speech.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan mampu membuka pintu kolaborasi maksimal bagi BPJS dan Telkom-ITDRI serta bisa memberikan insight-insight yang dapat membantu BPJS mengelola inovasinya serta mendorong Telkom-ITDRI terus berkembang.