ITDRI Dorong Kapabilitas Karyawan Kementrian Keuangan dalam Studi Lapangan PKP Angkatan XI
21 June 2022 | 393 views
21 June 2022
393 views

Berfokus pada pengembangan talent menjadi upaya bagi ITDRI dalam mengakselerasi transformasi digital Indonesia. Melihat hal itu, Kementrian Keuangan menggandeng ITDRI melalui Tribe Innovation Management (TIM) untuk menjadi fasilitator di kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) XI 2022 yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Kementerian Keuangan Indonesia. TIM menjadi fasilitator di salah satu mata pelajaran dalam pelatihan tersebut yaitu Studi Lapangan, Selasa (21/6).

Dalam pelatihan ini terdapat 29 peserta yang merupakan Pejabat Eselon IV di lingkungan Kementerian Keuangan. Mereka diberikan pemahaman untuk mengaktualisasikan leadership management melalui adopsi dan adaptasi keunggulan organisasi yang menjadi fokus yang dalam kesempatan ini. Penyelenggara meyakini bahwa ITDRI, khususnya TIM memiliki kapabilitas dan praktik terbaik dalam mengelola dan mengeluarkan inovasi, baik terkait pelayanan maupun terkait kepemimpinan.

Dengan kontribusi ITDRI pada kegiatan ini, diharapkan para peserta yang telah mendapatkan informasi, pemahaman, serta wawasan melalui rangkaian Studi Lapangan dapat mengimplementasikannya di lingkungan kerja masing-masing. (Riri/red01)