Forum Digital Indonesia Kunjungi ITDRI Terkait Digital Learning
20 June 2022 | 431 views
20 June 2022
431 views

Dalam rangka diskusi terkait Digital Learning, Forum Digital Indonesia (FORDIGI) kunjungi ITDRI di Digital Lounge pada Jumat (17/6). Pada kunjungan ini, ITDRI memaparkan terkait misinya dalam mencetak dan mengembangkan digital talent Indonesia.

Tak hanya itu, ITDRI juga mengenalkan program dan produk yang menyokong pencetakan dan pengembangan digital talent berbasis teknologi digital, seperti program Digital Learning Institute dan BUMN Innovation Management by Amoeba. Kunjungan ini juga menjadi wujud sinergi dalam upaya mengakselerasi transformasi digital Indonesia.

Direktur Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia, Panji Winanteya Ruky sebagai salah satu perwakilan dari FORDIGI menyambut hangat pemaparan terkait digital learning yang berlangsung. Beliau juga sepakat bahwa saat ini Indonesia harus berfokus kepada talent. Selepas berdiskusi, tim FORDIGI diajak untuk melihat dan mencoba langsung inovasi digital hasil karya digital talent ITDRI di Innovation Center. Melalui kegiatan ini, ITDRI berharap dapat terus menyebarkan misinya dalam mencetak dan mengembangkan digital talent Indonesia dengan bersinergi bersama mitra-mitra lainnya. (Riri/red01)