ITDRI Dipercaya Memberikan Insight pada Macroeconomics and Finance (MAFIN) TALKS BRIN
11 January 2023 | 451 views
11 January 2023
451 views

Di tahun 2023, ITDRI kembali dipercaya oleh Pusat Riset Ekonomi Makro dan Keuangan Badan Riset dan Inovasi Nasional (PR EMK BRIN) untuk memberikan insight terkait "IT and Development of Bussiness Environtment” pada acara Macroeconomics and Finance (MAFIN) Talks. Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana menjadi salah satu pemateri pada acara tersebut. 

Pada acara tersebut, Arif berkesempatan untuk memaparkan terkait “Current Issues in Digital Economy Macroeconimic Perspective”. Para pemateri akan menggali mengenai perkembangan makro ekonomi dan keuangan yang terjadi di Indonesia, serta perekonomian global pada umumnya. Adapun secara rinci, para pemateri akan memaparkan terkait lingkungan bisnis secara umum, lingkungan bisnis di sektor telekomunikasi, lingkungan bisnis dan persaingan usaha, telekomunikasi dan literasi digita, telekomunikasi dan Pembangunan ekonomi nasional, serta lingkungan bisnis dari perspektif perusahaan/korporasi.

“Pengalaman dan insight dari pembicara hari ini akan memberikan knowledge kepada kita agar bisa memahami cara mengembangkan dan mengakselerasi digital economy di Indonesia. Saya berhadarap hari ini kita juga akan lebih memahami situasi saat ini terkait digital economy development  di Indonesia,” ujar Kepala OR TKPEKM BRIN, Agus Eko.