ITDRI Berkontribusi dalam Gelaran The 2022 IEEE CyberneticsCom
16 June 2022 | 423 views
16 June 2022
423 views

Chairman of ITDRI Jemy V Confido diamanahi untuk menjadi pembicara di acara bergengsi yaitu The 2022 IEEE International Conference on Cybernetics and Computational Intelligence (CyberneticsCom) pada Kamis (16/6). Institute Teknologi Telkom Purwokerto bersama dengan IEEE Indonesia Section menggelar acara tersebut untuk memberikan serta menginspirasi komunitas global agar ingin berinovasi demi masa depan dunia yang lebih baik.

Peserta yang mengikuti acara tersebut diberikan pemahaman yang lebih luas lagi dari sisi publikasi, konferensi, standar teknologi, serta aktivitas profesional dan pendidikan yang terjadi saat ini. IEEE Indonesia Section sendiri merupakan wadah terpercaya yang memberikan informasi terkait teknik, komputasi, dan teknologi di seluruh dunia.

Jemy megungkapkan rasa terima kasihnya atas kehormatan yang diberikan. Beliau berharap dengan pemaparannya, seluruh peserta akan tertarik untuk berdiskusi, khususnya terkait keberadaan cybernet. Beliau juga percaya kita akan memimpin inti dari revolusi industri 5.0.

Selaras dengan ITDRI, IEEE Indonesia Section juga ingin mendorong inovasi teknologi yang unggul dan dapat menjadi solusi bagi masalah di dunia. Pada kesempatan kali ini juga menjadi ajang untuk menyatukan peneliti, akademisi, ilmuwan, mahasiswa, insinyur, serta praktisi-praktisi industri dalam mengembangkan aplikasi dan temuan penelitian terbaru. Dengan tergabungnya ITDRI dalam kegiatan ini, diharapkan dapat menyebarkan kemanfaatan yang lebih luas lagi untuk mendukung pencetakan digital talent Indonesia dan mengakselerasi transformasi digital Indonesia melalui tiga pilar utama ITDRI yaitu Learning, Research, and Innovation. (Riri/red01)