ITDRI Bekali Calon PNS dan Pegawai Pemda Sumedang
21 July 2022 | 303 views
21 July 2022
303 views

Sebagai tempat untuk mencetak dan mengembangkan digital talent, ITDRI terus berupaya dalam membantu organisasi-organisasi ataupun pihak-pihak yang juga bervisi sama. Hal ini dilakukan untuk mengakselerasi kemandirian teknologi di Indonesia. Bergerak dalam roda Learning, Research, and Innovation, menjadikan ITDRI terus dipercaya oleh organisasi lainnya dalam membantu mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki. Pemerintah Daerah (Pemda) Sumedang, saat ini sedang menggelar Pembekalan Calon PNS dan Pegawai Pemerintahan 2022. Dengan begitu, BKPSDM Sumedang menggandeng ITDRI untuk memberikan masukan yang selaras demi menunjang proses perkembangan talentanya, Kamis (22/7).

Deputy Chairman of ITDRI Arif Rudiana turut hadir menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut. Arif memaparkan materi bertajuk "Human Capital in Bureaucracy Transformation Towards World Class Government". Materi yang dibawakan ini bertujuan agar para Calon PNS dapat terus memperbaharui keterampilannya dan mampu bersaing dalam transformasi birokrasi yang terjadi.

Alih-alih berbicara satu arah, Arif membuka diskusi agar para peserta dapat langsung berinteraksi dan membuat materi menjadi lebih mudah dipahami oleh para pesertanya. Dengan berkontribusinya ITDRI dalam kegiatan ini, diharapkan dapat terus menyebarkan masukan yang bertujuan untuk mengembangkan talenta lebih luas lagi, serta selaras dengan kebutuhan organisasi dan juga Indonesia. Lebih dari itu, ITDRI berharap, insight yang diberikan dapat diimplementasikan dalam pekerjaan para peserta sehari-hari. (Riri/Red01)