Insan Telkom TR 1 Siap Jadi B2B Talent TelkomGroup Melalui Bootcamp AfRAM
4 April 2023 | 814 views
4 April 2023
814 views

Setelah berlangsung untuk Telkom Regional (TR) 2, 4, dan 7, saat ini Bootcamp Agility for B2B Regional & Account Management Team (AfRAM) digelar untuk TR 1. AfRAM digelar untuk menyiapkan para talenta dari Telkom Regional agar siap menjalankan bisnis B2B TelkomGroup selaras dengan transformasinya melalui inisiatif 5 Bold Moves, Selasa (4/3).

Bertransformasi menjadi bisnis B2B membutuhkan bekal materi dan binaan mental yang mumpuni. Dengan begitu, AfRAM menyuguhkan learning journey bagi insan Telkom dengan menerapkan dynamic curriculum 10:20:70.

SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Jemy V Confido turut hadir dan memberikan semangatnya kepada seluruh peserta. Jemy juga menyampaikan bahwa dynamic curriculum diterapkan agar dapat memberikan pembelajaran yang lebih efektif bagi peserta.

“Di era digital sekarang, Learning dan Innovation menjadi terintegrasi. Ada satu konsep learning dynamic curriculum 10: 20: 70. Di mana 10% belajar teori, 20% sharing atau learning from others, dan 70% experiential learning yang pada akhirnya hasil dari learning harus diwujudkan dalam perubahan sikap/perilaku menjadi karya nyata. Untuk bidang-bidang yang berhubungan dengan teknologi produk solusi, 70% itu diolah dan diintegrasikan dengan inovasi,” papar Jemy.

Dengan mengintegrasikan Learning dan Innovation melalui implementasi dynamic curriculum, maka hasilnya akan lebih optimal dibandingkan hanya dengan menggelar pelatihan di dalam kelas saja. Dynamic curriculum akan membuka wawasan peserta lebih luas lagi hingga dapat melahirkan suatu inovasi.

Lebih lanjut, Bootcamp AfRAM memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk dapat merasakan tahapan dari inovasi. Sehingga diharapkan, melalui program AfRAM, B2B Talent dari TR menjadi lebih siap dalam menghadapi hal baru dan menjalankan transformasi TelkomGroup: 5 Bold Moves.