Inovasi Insan Telkom CorpU-ITDRI Terhimpun di Ideabox
1 July 2022 | 360 views
1 July 2022
360 views

Selain membantu organisasi lain dalam mencetak dan mengembangkan digital talent, Telkom CorpU-ITDRI tentu turut mengembangkan talentnya. Insan Telkom CorpU-ITDRI sudah menghasilkan beragam program dan produk, salah satunya Ideabox. Platform digital tersebut merupakan wadah untuk menghimpun, mengelola, dan berkolaborasi dalam membangun ide inovasi. Tercatat ide inovasi dari Insan Telkom CorpU-ITDRI sejumlah 70 lebih di Ideabox yang bisa menjadi solusi bagi perusahaan, bahkan sekitarnya, Jumat (1/7).

Telkom CorpU-ITDRI percaya bahwa untuk mencetak digital talent demi terciptanya kemandirian teknologi Indonesia dibutuhkan pendekatan yang lebih menyeluruh. Pengembangan digital talent melalui proses pembelajaran saja tidak cukup, tanpa inovasi berkelanjutan yang didasari oleh riset mendalam. Oleh karena itu, Telkom CorpU-ITDRI telah mengembangkan ekosistem yang terdiri dari tiga pilar, yaitu Learning, Research, and Innovation.

70 ide inovasi tersebut nantinya akan dikembangkan oleh masing-masing tim untuk bisa menjadi inovasi yang utuh dan dimanfaatkan oleh target pasarnya. Setiap minggunya, ide inovasi yang masuk dipresentasikan kepada Insan Telkom CorpU-ITDRI lainnya agar bisa menjadi inspirasi untuk terus berinovasi. Selain itu, ide inovasi yang dipresentasikan juga mendapatkan masukan agar dapat ditingkatan menjadi lebih baik lagi. (Riri/red01)

Indeks: Products