IdeaBox, Sarana Tingkatkan Keterampilan Berinovasi
24 August 2022 | 406 views
24 August 2022
406 views

Pada era modern ini, menjadi inovatif sosok yang lebih di tempat kerja adalah suatu hal yang penting bagi talent perusahaan. Sederhananya, keterampilan ini mengacu pada kreativitas yang dibutuhkan perusahaan agar bisa berkembang dengan cepat. Selain menguntungkan perusahaan, menjadi pekerja yang inovatif juga bisa menguntungkan talent nya sendiri. Keterampilan ini dijamin akan menempatkanmu di posisi kerja yang lebih ideal dan membuat lebih digemari oleh atasan di kantor, Rabu (24/8).

Mengingat keterampilan inovatif adalah salah satu jenis keterampilan yang wajib dimiliki pekerja di dunia modern, Telkomers tentunya perlu meningkatkan keterampilan ini. Berikut beberapa hal yang mampu meningkatkan keterampilan berinovasi:

  • Mengikuti perubahan yang terjadi
  • Kelilingi diri dengan inovasi dan inspirasi
  • Perluas network profesional
  • Catat semua ide yang terpikirkan

Dengan hadirnya IdeaBox sebagai wadah pengumpulan inovasi, hal ini bisa dijadikan kesempatan untuk mengasah keterampilan berinovasi sehingga seluruh ide yang terpikirkan bisa ditampung dalam satu wadah dan dapat dikembangkan menjadi inovasi. Tentunya kebiasaan kecil ini akan menjadikan sebuah budaya yang akan terus mengasah keterampilan berinovasi para talent dalam perjalanan karirnya. (Vicky/Red01)

Indeks: Products