Dukung Transformasi Digital di Sektor Pelabuhan, ITDRI Berkolaborasi dengan PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PT PMLI) Gelar Sharing Session: Making Digital Talent
30 November 2021 | 511 views
30 November 2021
511 views

Sharing session ini bertujuan untuk memberikan insight dan pembelajaran kepada seluruh peserta dari PT PMLI dalam rangka mendorong transformasi digital di sana dan upaya dalam mencetak digital talent. 

SGM Telkom CorpU & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido hadir dan memaparkan materi terkait bagiamana ITDRI menyiapkan talent dan melakukan inovasi. Jemy berharap dengan adanya sharing sesion ini dapat mambantu rekan-rekan di PT PMLI untuk mempersiapkan digital talent dan inovasi digitalnya. Adapun pembicara lainnya dari ITDRI yaitu SM School of Digital PS, Brochardus W. Tjandra dengan materinya terkait Program Making Digital Talent BUMN dan SM Partnership Operation Management, Fauzan Feisal dengan materinya terkait Kolaborasi Partnership Penta-Helix dalam Mendorong Transformasi BUMN. 

Direktur PT PMLI, Nurjadin Surur turut hadir dan memberikan semangatnya untuk peserta. Beliau mengatakan bahwa sharing session ini harus dimanfaatkan oleh para peserta agar insight dari ITDRI dapat diadopsi di lingkungan sektor Pelabuhan. Selanjutnya, Direktur Utama PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia, Chiefy Adi Kusmargono juga  memberikan semangatnya untuk peserta. Beliau mengatakan bahwa ini merupakan satu langkah untuk membangun budaya belajar dalam rangka meningkatkan kapabilitas di dalam bidang Informasi dan Teknologi. 

Semoga ITDRI dapat terus berkolaborasi dan membantu percepatan pencetakan digital talent demi mencapai kemandirian teknologi Indonesia.

(Riri)

Indeks: Partners