Dukung Pemerintah Dalam Program Indonesia Global Talent Internship, ITDRI Sambut Empat Peserta Terpilih
11 January 2022 | 676 views
11 January 2022
676 views

Indonesia Global Talent Internship (IGTI) merupakan program kolaborasi antara Kementrian BUMN, Forum Human Capital Indonesia, serta Persatuan Pelajar Indonesia Dunia (PPID) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar Indonesia aktif dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3 di mancanegara, serta belum bekerja untuk merasakan kesempatan magang kerja di 7 BUMN, salah satunya Telkom. 6 BUMN lainnya yang turut berkontribusi antara lain Biofarma, Pertamina, Mining Industry Indonesia, Perkebunan Nusantara, Bank BTN, dan PLN. Lebih dari itu, para peserta juga akan berkontribusi secara proaktif dalam implementasi proyek strategis BUMN. 

Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana hadir dan meyambut empat peserta terpilih. Arif juga memaparkan mengenai cara Telkom CorpU berjalan beserta dengan culture-culture yang diterapkan, salah satunya AKHLAK. Adapun yang menjadi mentor pada kegiatan ini yaitu AVP Career & Talent Mgt., Sarahmatun Kusminarin mentor bidang Talent Mgt., SM RIM,  I Ketut Aagung Enriko mentor bidang Digital Business Strategy, Tribe Leader Research Mgt., Hary Nugroho & Tribe Leader Innovation Mgt., Prasetiyo Raharjo mentor bidang Future Tech Adoption.

Selain mendapatkan working experience, peserta juga akan mendapatkan sertifikat magang, surat rekomendasi untuk bekerja, serta uang saku selama program berlangsung. Semoga ITDRI dapat terus memberikan manfaat dan insight yang fresh serta selaras dengan industri kepada para calon digital talent dan digital talent ready, baik di internal maupun eksternal TelkomGroup.

Indeks: Partners