CHCO TelkomGroup Luncurkan myDigiLearn Mobile App dan Resmikan Gedung Theater of AKHLAK ITDRI
8 May 2023 | 1383 views
8 May 2023
1383 views

TelkomGroup saat ini sedang bertransformasi melalui 5 langkah besarnya atau lebih dikenal dengan 5 Bold Moves. Telkom-ITDRI berperan dalam upskilling dan reskilling seluruh insan Telkom agar siap menjalani transformasi tersebut. Melihat hal tersebut, maka ITDRI meluncurkan Corporate Learning bernama myDigiLearn. Pada 5 Mei 2023, myDigiLearn resmi diluncurkan dalam versi mobile app oleh Chief Human Capital Officer (CHCO) TelkomGroup, Afriwandi. Melengkapi momen tersebut, Afriwandi juga turut meresmikan Gedung Theater of AKHLAK (ToA) di Kampus ITDRI.

CHCO TelkomGroup Afriwandi meluncurkan myDigiLearn mobile app dan meresmikan ToA dengan didampingi oleh SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI dan DSGM Telkom CorpU-Deputy Chairman of ITDRI, M Subhan Iswahyudi.

Dua kegiatan yang dilakukan bersamaan ini, dilatarbelakangi dengan keperluan people development yang terus ditingkatkan kualitasnya untuk bisa menghasilkan kapabilitas maksimal dari tiap-tiap insan.

Afriwandi mengapresiasi adanya myDigiLearn versi mobile app ini karena merupakan cita-cita yang sudah terencana untuk menyempurnakan proses belajar insan Telkom dan juga dari eksternal Telkom.

“myDigiLearn ini aplikasi yang sudah berbasis Software as a Solution (SaaS), jadi myDigiLearn ini salah satu aplikasi yang bisa dikatakan saat ini paling banyak digunakan selain Diarium dan salah satu aplikasi yang fiturnya paling lengkap. Tentunya kami sangat berterima kasih untuk kehadiran CHCO dan rekan-rekan, kita berharap dengan meresmikan ToA dan launching mobile app myDigiLearn akan mendatangkan banyak sekali keberkahan bagi kita semua,” papar Jemy saat memberikan sambutan.

Hadirnya myDigiLearn menjadi solusi di tengah kondisi pasca pandemi dalam proses pengembangan insan Telkom, khususnya untuk melengkapi learning journey mereka. Setelah sebelumnya rampung dalam versi website, saat ini user menjadi lebih mudah mengakses myDigiLearn dari handphonenya. Proses belajar pun bisa menjadi lebih fleksibel, namun tetap efektif.

Tentunya kehadiran CHCO TelkomGroup beserta rekan-rekan sangat berarti dan membuat kegiatan ini menjadi semakin insightful. Diharapkan dengan diresmikannya ToA dan diluncurkannya myDigilearn Mobile App akan mendatangkan kemanfaatan tidak hanya untuk TelkomGroup, tetapi juga untuk Indonesia.