Telah Berkolaborasi dengan Microsoft, Telkom-ITDRI Terus Dukung Transformasi Digital di Perusahaan
21 September 2022 | 393 views
21 September 2022
393 views

Dengan memiliki salah satu pilar yaitu, Learning membuat Telkom-ITDRI menjalankan kolaborasi yang matching bersama Microsoft untuk melakukan Joint Curriculum dan meningkatkan kapabilitas talent nya yang dalam hal ini ialah keterampilan dalam ranah digital. Berperan sebagai home of learning untuk para talent nya, Telkom-ITDRI bersama Helix Technology Provider yaitu Microsoft, lakukan kolaborasi untuk mendukung transformasi digital, serta mengakselerasi pencetakan digital talent melalui berbagai program, Rabu (21/9).

Salah satu program kolaborasi Telkom-ITDRI dan Microsoft yaitu Enterprise Skilling Initiative (ESI) merupakan pelatihan terkait digital untuk karyawan Telkom. Tercatat sudah lebih dari 3000 karyawan yang mengikuti program ini dan akan diperluas target pesertanya hingga ke Yayasan Pendidikan Telkom melalui Telkom University. Selanjutnya, Telkom-ITDRI dan Microsoft juga punya program kolaborasi yang bertajuk Telkom Cloud Skills Challenge untuk meningkatkan kapabilitas peserta terkait cloud skill. Melalui konten pembelajaran yang dikemas berbasis gamifikasi, Telkom Cloud Skills Challenge menggarap lebih dari 200 insan Telkom dan telah terpilih sebanyak 10 peserta.

Dari berbagai program kolaborasi ini, Telkom-ITDRI menjalankan perannya sebagai home of learning untuk para talent nya dengan harapan untuk terus mampu mengembangkan kapabilitas insan Indonesia sehingga mendorong kemandirian digital Indonesia kedepannya.

Indeks: Partners