AirNav Indonesia Percayakan Telkom CorpU-ITDRI untuk Sharing Insight terkait Pengembangan Training Center
13 June 2023 | 314 views
13 June 2023
314 views

Telkom CorpU-ITDRI sebagai wadah pengembangan talenta melalui Learning, Research, and Innovation makin dipercaya menjadi tempat belajar oleh organisasi lain, salah satunya Air Nav Indonesia. BUMN yang berada di klaster pariwisata ini ingin mengembangkan Training Center demi menghasilkan talenta-talenta unggulan. Melihat hal tersebut, Air Nav melakukan benchmark ke Telkom CorpU-ITDRI, Kamis (13/06).

Tim dari Air Nav Indonesia bertujuan untuk menggali insight terkait pengembangan organisasi Training Center dan Learning Management System. Mereka percaya bahwa Telkom CorpU-ITDRI telah mengalami banyak tantangan dan berhasil bertahan di segala era. Koordinator Learning, Innovation, and Research Analyst Telkom CorpU-ITDRI, Alfa Indriawan

“Pada kesempatan hari ini, kami ucapkan selamat datang di Kampus kami, yang dikenal dengan CorpUnya Telkom. Namun sekarang ditambahkan juga ITDRI, karena kita mendapatkan mandat dari BUMN dan mulai mengintegrasikan fungsi Learning, Research, dan Innovation dalam pengelolaan Corporate University,” ujar Alfa.

Kepala Divisi Perencanaan dan Organisasi SDM Air Nav, Rosedi turut hadir dan menyampaikan tujuannya kesini untuk berdiskusi dan belajar demi mengembangkan Training Center Air Nav saat ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, tadi ketika masuk saya langsung terpana. Sedikit bercerita, Air Nav Indonesia itu dari dulu memang diisi oleh orang-orang yang berlatar belakang memberikan layanan. Untuk itu, orang-orang yang memberikan layanan itu harus certified,” jelas Rosedi.

Lebih lanjut, sharing session yang dilakukan juga berkaitan dengan pengelolaan Learning Management System, mulai dari pemilihan platform yang bisa terintegrasi dengan sistem HR hingga cara melatih dan mendukung talent dalam menggunakan platform tersebut.

Berlangsungnya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal dan inspirasi bagi tim dari Air Nav Indonesia, hingga bisa diimplementasikan di perusahaannya. Khususnya dalam proses mengembangkan Training Center demi menghasilkan talenta unggulan berstandar global.