Agility for B2B Regional & Account Management Team (AfRAM) TReg 5 & TReg 6 Batch 1 Resmi Berakhir
7 June 2023 | 389 views
7 June 2023
389 views

Telkom CorpU-ITDRI berperan dalam penyiapan talenta melalui reskilling dan upskilling untuk menjalani transformasi bisnis TelkomGroup: 5 Bold Moves. Agility for B2B Regional & Account Management Team (AfRAM) menjadi salah satu program dalam mewujudkan hal tersebut. Saat ini AfRAM untuk Telkom Regional (TReg) 5 & 6 Batch 1 telah resmi berakhir. SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Jemy V Confido hadir dan memberikan semangat kepada peserta melalui zoom, Selasa (6/6).

Jemy menyampaikan bahwa program AfRAM ini menjadi program yang sangat diharapkan memberikan dampak signifikan terhadap kesiapan talent yang akan mulai terjun di segmen B2B. Program people development B2B ini juga merupakan rangkaian dari keseluruhan people development 5 Bold Moves yang disiapkan oleh telkom.

“Setelah ini, rekan-rekan kita mappingkan ke dalam program lanjutan dari AfRAM atau ETDP. Kita juga telah menyiapkan learning journey secara personalize sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ujar Jemy.

Chief Digital Innovation Officer (CDIO) TelkomGroup, M. Fajrin Rasyid juga memberikan Fire Briefing untuk peserta agar semakin yakin dalam memenangkan B2B Digital Market.

“Saya yakin temen-temen semua sudah hapal di luar kepala 5BM ini. Kalau temen-temen lihat, 4 dari 5 sangat terkait dengan temen-temen, sangat terkait dengan Telkom Parents meskipun mungkin melibatkan anak perusahaan yang lain,” papar Fajrin.

Adanya program AfRAM ini, peserta akan melalui learning journey yang mencakup proses Learning, Research, dan Innovation. AfRAM yang mengimplementasikan dynamic curiculum ini terdiri dari rangkaian Sprint selama 6 minggu. Adapun rangkaian kegiatannya yaitu Profiling, Offering, Contracting, Delivery, Billing, dan Customer Experience. Selanjutnya Telkom CorpU-ITDRI akan melakukan mapping para peserta untuk bisa melanjutkan learning journeynya atau disebut juga ETDP (Enterprise Talent Development Playbook). Tentunya rangkaian tersebut didukung oleh pengembangan platform myDigiLearn agar proses pembelajaran peserta berjalan dengan efektif.