288 Insan Telkom Siap Reskilling dan Upskilling Terkait Digital di Telkom Athon #4
17 February 2023 | 391 views
17 February 2023
391 views

Guna menyukseskan transformasi digital Telkom dengan program strateginya 5 Bold Moves, Telkom-ITDRI berperan dalam mengembangkan insan Telkom yang ready untuk mengikuti transformasi. Salah satu program yang menjadi unggulan diberi tajuk Telkom Athon. Setelah berlangsung selama 3 Batch, kali ini Telkom Athon Batch #4 hadir dengan mengimplementasikan 4C yaitu course, coach, competition, community), Jumat (16/2).

Tercatat 288 insan Telkom yang berhasil melewati tahap selection di Telkom Athon #4 dan siap mempelajari digital skill meliputi Data Science, UI/UX PM, Front End, Back End, dan React Native.

Perjalanan insan Telkom di Telkom Athon turut dibimbing oleh kehadiran Expert/Coach, sehingga seluruh peserta mendapatkan beragam insight dan feedback dari ahlinya. Di program ini, menjadi ajang bagi insan Telkom untuk saling memperluas jaringan networking, sehingga peluang kolaborasi dari berbagai projek internal dan eksternal pun terbuka.

Lebih dari itu, insan Telkom juga akan memiliki komunitas baru yang akan menjadi tempat dalam berbagi pengetahuan, berinteraksi, dan juga menginspirasi untuk menghadirkan ide segar bagi perusahaan. Informasi lebih lengkap terkait Telkom Athon #4 dapat disimak pada link https://ubah.in/onboard.