104 Calon Karyawan Kominfo Memulai Learning, Research, and Innovation Journey di Kampus Telkom-ITDRI
20 February 2023 | 924 views
20 February 2023
924 views

Setelah melewati masa pembinaan di Pusdikhub, saat ini 104 Calon karyawan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menjalani Learning, Research, and Innovation Journey di Kampus Telkom-ITDRI, Senin (20/2).

Para Expert dari Telkom, Kominfo, dan Eksternal siap membekali para peserta dengan berbagai materi mulai dari Core Values berAKHLAK hingga terkait peningkatakan kapabilitas agar dapat diimplementasikan pada pekerjaan sehari-hari.

Pada pelaksanaannya, seluruh peserta diberikan materi secara offline dan didampingi oleh Expert. Beragam contoh kasus juga dijelaskan langsung oleh Expert, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan atau pekerjaan sehari-hari.

Saat di Kampus ITDRI, para peserta juga diajak untuk berkeliling ke Innovation Center agar dapat melihat dan merasakan langsung inovasi digital berbasis riset. Kegiatan ini bertujuan agar peserta dapat terinspirasi dan mendapatkan insight untuk bisa berinovasi secara mandiri di tempatnya bekerja nanti.

Melalui amanah yang diberikan kepada ITDRI, seluruh calon karyawan Kominfo diharapkan menjadi talenta unggulan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan dapat bersaing secara global. Begitu pun ITDRI dapat terus mengembangkan dan meningkatkan kapabilitas talenta-talenta internal dan eksternal TelkomGroup.