Akselerasi Transformasi TelkomGroup, Telkom-ITDRI Kembali Gelar GEDP untuk Batch #3
21 February 2023 | 796 views
21 February 2023
796 views

Demi mengakselerasi transformasi TelkomGroup melalui inisiatif 5 Bold Moves, Telkom-ITDRI kembali gelar Great Executive Development Program (GEDP) untuk Batch #3. Tercatat 37 peserta dari TelkomGroup mengikuti program ini. GEDP bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas pemimpin yang mampu menjalankan perannya serta bertindak sesuai dengan Core Values AKHLAK. Lebih dari itu, GEDP juga menjadi suatu learning solution untuk meningkatkan efektivitas peran Direktur dan Komisaris Anak Perusahaan TelkomGroup dalam memimpin organisasi. SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI, Jemy V Confido turut hadir dan membuka GEDP secara online (21/2).

Jemy menjelaskan bahwa GEDP merupakan salah satu strategi dalam people development di TelkomGroup dan sudah memiliki atensi dari jajaran BoD TelkomGroup. Pada program ini, seluruh peserta akan melalui Digital Learning, In Class Learning, hingga Exploration, sehingga peserta akan mampu melihat dari sudut pandang yang luas lagi dalam bekerja.

“ITDRI menyusun learning architecture mulai dari yang terkecil yaitu modul, itu kita menyebutnya sebagai DNA dari learning. Kemudian modul-modul ini kita susun menjadi course, kemudian course ini kita rangkai menjadi program, dan rangkaian program ini menjadi journey. GEDP ini sudah masuk ke level journey yang terdiri dari Digital Learning, kemudian In Class Learning, dan Exploration yang memberi kesempatan pada rekan-rekan untuk memberikan insight pembelajaran, serta tentunya rencana implementasi dan pemanfaatan dari konsep-konsep yang dipelajari untuk mendukung kinerja rekan-rekan semua dalam bentuk inspirational business storytelling melalui program yang kita sebut Video Learning Program (VLP),” papar Jemy.

Melalui GEDP, diharapkan seluruh peserta dapat mengarungi proses pembelajaran secara komprehensif, memperkaya wawasan, serta mendapatkan inspirasi baru. Peserta juga diharapkan dapat memperluas dan memperkuat networking dengan sesama peserta agar dapat saling bertukar insight.