Telkom VirALS & Fitur Live Event myDigiLearn Fasilitasi Webinar “Exploring Talent Mobility TIF”
26 July 2024 | 34 views
26 July 2024
34 views

Telkom VirALS dan Fitur Live Event myDigiLearn dipercaya untuk menggelar webinar “Exploring Talent Mobility TIF” secara online pada 25 Juli 2024.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi penting mengenai Kebijakan Talent Mobility InfraCo, termasuk remunerasi, benefit, serta hak dan kewajiban yang berlaku.

SGM HC Strategic Partner, Sendy A. Kamesvara membuka acara dengan sebuah pesan yang kuat. Beliau menekankan bahwa saat ini banyak pesaing dari berbagai industri yang telah mengambil bisnis Telkom, sehingga strategi 5 Bold Moves InfraCo menjadi langkah penting untuk bertransformasi dan tetap kompetitif.

“Ada tiga tantangan utama yang dihadapi oleh Talent TIF yaitu, harus mempunyai cara bekerja yang baik, mempunyai dampak positif, dan mempunyai partner kerja yang lebih baik," ucap Sendy.

Direktur FRM TIF, Setio Nuranto menyampaikan sambutan dengan menjelaskan bahwa TIF telah berdiri sejak Desember 2023. Per 1 Juli 2024, sudah ada 44 Mobility Telkom yang bergabung dan ditugaskan di TIF. Ia menjelaskan alasan dibentuknya TIF, yakni untuk memastikan TIF dapat bertahan dan berkembang seperti makhluk hidup yang tumbuh dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Adanya webinar “Exploring Talent Mobility TIF” diharapkan dapat mendukung proses Transformasi 5 Bold Moves dan memberikan dampak yang positif bagi seluruh peserta. Acara tersebut menjadi wadah untuk berbagi informasi dan strategi yang penting dalam menghadapi tantangan di industri. (Tifani/red01)