Telkom-ITDRI Reskilling dan Upskilling Insan Telkom Melalui Pelatihan
29 April 2023 | 349 views
29 April 2023
349 views

Menghadapi transformasi melalui lima langkah besar atau 5 Bold Moves di TelkomGroup membutuhkan kompetensi diri yang mumpuni dan adaptif. Telkom-ITDRI berupaya untuk menghadirkan beragam program dalam rangka reskilling dan upskilling insan Telkom agar mampu menjalani transformasi TelkomGroup yang cukup fundamental. Salah satu program pelatihan yang digelar untuk insan Telkom, khususnya untuk B2B Talent, terkait hal tersebut yaitu Understanding Growth Mindset as an Enabler and Understanding Agile Mindset. Pelatihan digelar secara online melalui myDigiLearn dan berisi materi pengembangan soft skill Growth Mindset dan Agile Mindset untuk B2B Talent. Pelatihan ini berlangsung mulai 27 Februari - 3 Maret 2023 untuk sekitar 1000+ insan Telkom.

Melalui pelatihan tersebut, seluruh peserta diberikan pengetahuan dan gambaran terkait mindset yang tepat serta cara mereka menyikapi era transformasi bisnis digital. Growth Mindset dan Agile Mindset merupakan salah satu kunci sukses utama di era digital, baik bagi individu maupun perusahaan.

Pola pikir tersebut membantu insan Telkom untuk menghadapi tantangan yang ada dalam transformasi bisnis serta berdaya saing tinggi. Pada pembelajaran "Understanding Growth Mindset as an Enabler and Understanding Agile Mindset", insan Telkom akan memahami apa dan bagaimana membangun serta melatih growth mindset, agile mindset, dan juga cara mengimplementasinya di kehidupan sehari-hari.

Pada pelatihan tersebut, insan Telkom dibekali materi melalui serangkaian konten pembelajaran, mulai dari materi baca, video learning, hingga Pre Test dan Post Test sebagai media evaluasi pembelajaran.

Seluruh peserta ke depannya harapannya dapat mengimplementasikan insight yang sudah dipelajari dalam lingkup pekerjaan dan kesehariannya. Lebih dari itu, pelatihan ini juga dapat meningkatkan daya saing yang tinggi bagi peserta di tengah transformasi yang berjalan di TelkomGroup.