Telkom-ITDRI Kembangkan Inovator Melalui Program Digital Amoeba Batch #18
27 October 2022 | 68 views
27 October 2022
68 views

Berupaya untuk terus meningkatkan kompetensi digital talent-nya, Telkom-ITDRI gelar On-Boarding Digital Amoeba Batch (DAB) #18 bagi Top 20 inovator yang telah berhasil terpilih dari Top 100 Hack Idea #7, Rabu (26/10).

Hadir DSGM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana untuk memberikan fire briefing kepada para peserta, sekaligus menjadikan ajang ini untuk menginspirasi para inovator untuk mengembangkan bisnis yang signifikan dan impactful bagi Telkom. Kegiatan ini, inovator diharapkan mampu menghasilkan inovasi yang mampu menjadi penunjang dan penopang masa depan TelkomGroup. Arif mengajak para inovator untuk menanamkan sebuah komitmen yang mampu membesarkan inovasi-inovasi yang ada, juga menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang mampu membantu para inovator menyalurkan inovasinya untuk lebih baik tentunya bagi perusahaan maupun masyarakat luas.

“Semoga menghasilkan inovasi yang mampu menjadi penunjang serta penopang masa depan TelkomGroup, maka mari tanamkan komitmen ini. Dalam menjalankan sebuah proses inovasi, kita tentunya harus mengikuti beberapa proses yang memang beberapa saat harus mengorbankan waktu dan pikiran, tetapi itu adalah bagian yg tidak terpisahkan dari sebuah program corporate inovasi, dan kehadiran tim akan membantu teman-teman semua supaya accomplish dalam menjalankan inovasinya hingga menghasilkan inovasi yang lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Arif.

Susunan acara Bootcamp DAB #18 terdiri dari workshop, sharing session, pembelajaran online, dan forum komunitas sebagai media komunikasi antara penyelenggara dan inovator. Kegiatan ini juga merupakan tahapan validasi untuk inovator mendapatkan bantuan, arahan, dan edukasi mengenai bagian atau komponen dari setiap tahapan validasi agar menghasilkan output inovasi produk yang lebih ideal, kompeten, dan product-market fit bagi Telkom Indonesia.