Eratkan Silaturahmi, Telkom-ITDRI Hadirkan Kosmopolitan Edisi Spesial ITDRI Culture Day
26 October 2022 | 1095 views
26 October 2022
1095 views

Berfokus pada people development bukan hanya kualitas learning, research dan innovation saja yang Telkom-ITDRI selalu tingkatkan, juga tingkat kesejahteraan talent sangatlah penting untuk mendukung kolaborasi yang baik dan efektif. Culture Agent Telkom-ITDRI menghadirkan program culture rutin yaitu Kamis Sore Maungers Bersilaturahmi Mengolah Pikiran Obrolan Jalinan dan Kesehatan (KOSMOPOLITAN) yang digelar setiap hari kamis selama sebulan satu kali dengan menggilir pengurus kegiatan setiap bulannya kepada tiap-tiap unit Telkom-ITDRI.

Pada gelaran di Bulan Oktober, KOSMOPOLITAN hadir dengan edisi spesial dibalut dengan ITDRI Culture Day. Dalam rangkaiannya, ITDRI Culture Day tidak hanya menghadirkan KOSMOPOLITAN, namun ada juga Podcast, Leader Talks Value spesial dari SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido, juga ada amazing race untuk memperkuat rasa kebersamaan dan kolaborasi antar insan Telkom-ITDRI.

KOSMOPOLITAN edisi spesial ITDRI Culture Day dimulai dengan senam rampak maung bersama seluruh peserta yang hadir di Sportaintment TCUC Gerlong, dilanjutkan dengan amazing race dengan pembagian kelompok dan ditutup dengan Leader Talks Value bersama SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda. Tentunya untuk lebih meriah dan memorable bagi Insan Telkom-ITDRI, rangkaian kegiatan terakhir akan dilangsungkan pada Jumat (28/10) bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda dengan meluncurkan Podcast Peduli Infra yang akan membahas semangat Sumpah Pemuda dalam implementasi peduli infrastruktur.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mempererat rasa memiliki antar Unit Telkom-ITDRI sehingga mampu menghasilkan banyak kolaborasi-kolaborasi yang memberikan banyak manfaat bagi insan maupun Telkom di masa depan.