Telkom-ITDRI Kembali Tingkatkan Kompetensi Talenta di Bidang Teknologi
10 October 2022 | 362 views
10 October 2022
362 views

Berangkat dari kolaborasi nya dengan Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE), kali ini Telkom-ITDRI dipercayai menjadi salah satu pembicara dalam perayaan tahunannya yaitu IEE Day 2022. Mengusung tema acara ”The Leverage of Technology in Indonesia’s Post-Pandemic Era”, Senior Advisor I Arief Hamdani telah hadir sebagai perwakilan dari Telkom-ITDRI untuk melakukan sharing session yang dimoderatori oleh Vice treasure IEEE Indonesia Section Prima Dewi Purnamasari, Senin (10/10).

IEEE Day 2022 adalah perayaan tahunan para insinyur di seluruh dunia dan anggota IEEE yang pertama kali berkumpul pada tahun 1884. IEEE Day di Indonesia tahun ini akan menjadi acara IEEE Day pertama di Indonesia sejak 2019 yang diadakan secara tatap muka dengan pelaksana Student Branch IEEE Universitas Indonesia dengan dukungan Kedutaan Besar Amerika Serikat

Membahas topik seputar lanskap teknologi digital di Indonesia sebelum pandemi dan Masalah transformasi teknologi digital selama pandemi, memperkenalkan tren teknologi digital yang meningkatkan kondisi sosial dan ekonomi di Indonesia era pandemi, juga bagaimana mengoptimalkan transformasi sebelumnya di Indonesia pasca pandemi. Diharapkan dari kegiatan ini mampu memberikan banyak inspirasi serta insight untuk terus meningkatkan kemandirian teknologi di Indonesia. (Vicky/Red01)