Telkom - ITDRI Bersama IDTalent Pacu Pengembangan Talenta Digital dari 2021
28 September 2022 | 468 views
28 September 2022
468 views

Dengan memiliki fokus pada Learning, Telkom-ITDRI telah menghasilkan banyak fasilitas learning bagi para Insan nya melalui berbagai kolaborasi. Pada era teknologi digital yang sudah berkembang pesat, para pelaku bisnis dapat memanfaatkan teknologi digital tersebut untuk memaksimalkan penjualan. Terus berupaya untuk memacu Digital Talent dalam menguasai Digital dan Content Marketing, Telkom-ITDRI kembangkan kurikulum bersama ID Talent pada tahun 2021, Rabu (28/9).

Tak hanya mendorong seseorang untuk menjadi digital talent, ITDRI juga ingin membantu para digital talent untuk terus meningkatkan kapabilitas digitalnya. Salah satu sektor yang dipilih untuk dipelajari yaitu Digital Marketing dan Content Creation Marketing. ITDRI bersama IDTalent akan segera menghadirkan kedua modul tersebut pada platform unggulan ITDRI yaitu myDigiLearn.

Terdapat dua kurikulum yang dikembangkan dalam kolaborasi ini yaitu, kurikulum Digital Marketing 101 untuk memberikan pengetahuan dasar, konsep dasar, platform popular & trend terkait Digital Marketing serta kurikulum Content Creation Marketing yang dikembangkan untuk memberikan insight terkait kemampuan content marketing, produksi konten, hingga proses editing yang mendukung personal branding.

Dua kurikulum tersebut adalah bukti nyata dalam gerakan home of learning yang dilakukan Telkom-ITDRI untuk para calon talenta digital di Indonesia.

Indeks: Partners