Telkom-ITDRI Bantu Kembangkan Skill Inovasi Untuk Talent Krakatau Steel
19 October 2022 | 326 views
19 October 2022
326 views

Terus meningkatkan maturitas pengelolaan kegiatan improvement inovasi, Telkom-ITDRI ingin membantu tantangan Indonesia dalam menghadapi transformasi globalisasi digital, tidak hanya di dalam Telkom-ITDRI tetapi juga membantu di seluruh Indonesia. Wujud nyata dukungan yang diberikan Telkom-ITDRI ialah meningkatkan kompetensi skill talent melalui benchmark. Kali ini PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk berkesempatan benchmark ke Telkom-ITDRI, Rabu (19/10).

Benchmark sebagai bentuk untuk mendorong peningkatan kinerja para talent PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk dengan membawa topik seputar pengelolaan inovasi. Kunjungan dari Direktur SDM Krakatau Steel, Rahmad Hidayat beserta timnya disambut hangat oleh SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido.

Kunjungan dihadiri Tribe Leader Innovation Management, Prasetyo Raharjo dan Learning Devt Dig Services, Farizko Nurditama sebagai pembicara dalam benchmark ini untuk memaparkan materi pengelolaan inovasi yang berdampak pada kinerja perusahaan. Diharapkan melalui kegiatan ini Telkom-ITDRI mampu mendorong peningkatan literasi digital serta menumbuhkembangkan budaya inovasi yang bisa melihat sejauh mana penerapan teknologi di bidang inovasi dapat dikembangkan.