Telkom CorpU melalui ITDRI Gandeng Ekipa Kembangkan Kurikulum Scrum Master dan Product Owner
19 October 2021 | 517 views
19 October 2021
517 views

Sebagai wujud kontribusi dalam mencapai kemandirian teknologi di Indonesia,  Telkom CorpU melalui ITDRI gandeng sebuah startup, Ekipa, untuk mengembangkan kurikulum Scrum Master dan Product Owner. Kurikulum Scrum Master dipilih dengan tujuan untuk membantu para Scrum Master dan calon Product Owner agar dapat menggunakan metode Scrum.

Lebih jauh, peserta yang mengakses kurikulum tersebut dapat mengimplementasikan metode Scrum di dalam lingkup pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Sedangkan kurikulum Product Owner dipilih karena untuk membantu para Product Owner dan calon Product Owner dalam menjadi Product Owner yang visioner, serta memiliki kemampuan dalam menciptakan dan mengembangkan produk. Ekipa sendiri dipilih karena telah banyak membantu individu dan perusahaan dalam memberikan pelatihan kepada karyawannya untuk menjadi Scrum Master dan Product Owner yang mumpuni. 

Kurikulum yang dikembangkan oleh ITDRI & Ekipa, dikemas dalam bentuk video learning yang menarik dan mudah dipahami oleh para learnernya. Sebagai wujud kolaborasi tersebut, kurikulum Scrum Master dan Product Owner dapat diakses di platform  myDigiLearn. 

(Riri)

Indeks: Products