Telkom CorpU Lakukan Roadshow People Development Plan 2024 & Research Agenda
23 February 2024 | 146 views
23 February 2024
146 views

Telkom CorpU sebagai Capability Enabler bagi TelkomGroup yang mengintegrasikan Learning, Research, dan Innovation terus berupaya untuk untuk mengembangkan talenta dan menghadirkan inovasi. Salah satu upaya yang dilakukan Telkom CorpU untuk meningkatkan kapabilitas insan TelkomGroup dengan melakukan Roadshow Talent Planning People Development Program 2024 & Research Agenda untuk FU Strategic Portfolio dan Roadshow Update People Development Plan & Research Agenda untuk TREG 7 pada Kamis, (22/02).

Di agenda Roadshow FU SP dihadiri oleh Chief Strategy Officer (CSO) TelkomGroup, Budi Setyawan Wijaya dan rekan-rekan dari Telkom CorpU yaitu Principal Learning Analyst, Anna Indraweni, Coord. LIRA, Alfa Indriawan, Senior Manager RIM, I Ketut Agung Enriko, Principal Expert Amir Fauzi, Principal Capability Account Management, Dwi Nugroho Walad, Innovator Herjuna Dony didampingi oleh Senior General Manager Telkom CorpU Subhan Iswahyudi menyampaikan update People Development Plan (PDP) & Research Agenda untuk Direktorat SP yang telah disusun untuk tahun 2024. Direktur Strategic Portfolio, Budi Setyawan Wijaya menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Telkom CorpU karena mendukung dan menginisiasi berbagai program partnership.

“Terimakasih support nya beberapa hal yang cukup bagus dari kerjasama kita yang bisa kita tingkatkan. Kita salah satu yang berhasil training dengan Google. Partnership bersama seperti Google, Microsoft, AWS tetap menjadi salah satu materi yang bisa dimanfaatkan seluruh Telkom” Ujar Budi.

 

Sedangkan di agenda Roadshow TREG 7 rekan-rekan Telkom CorpU Principal Capability Account Management, Only Wirjawan, Principal Expert Adi Wahyu, Senior Manager RIM, I Ketut Agung Enriko, Senior Expert, Arjani Rosalina didampingi Senior General Manager Telkom CorpU Subhan Iswahyudi melaporkan apa yang sudah dikerjakan di tahun 2023 dan memberikan update terkait rencana PDP tahun 2024 untuk TREG 7. Turut hadir EVP TREG 7, Agus Yudha Basuki menyampaikan pendapat terkait support yang diharapkan untuk TREG 7.

“Terimakasih TCUC untuk bisa mensupport TREG dalam hal meningkatkan kapabilitas teman-teman di TREG. Dengan strategi yang sesuai saat ini saya kira kompetensi teman -teman harus ada peningkatkan yang signifikan karena ada perbedaan dari B2C ke B2B” Papar Agus.

Melalui kegiatan ini diharapkan Telkom CorpU sebagai capability enabler dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dari FU SP & TREG 7 untuk meningkatkan kapabilitas seluruh insan TelkomGroup. (Tifani)