Telkom CorpU Kedatangan Balai Besar Pengujian Perangkat Kominfo untuk Benchmark terkait IoT
31 May 2024 | 89 views
31 May 2024
89 views

Integrasi Learning, Research, dan Innovation memperkuat komitmen Telkom CorpU sebagai solusi yang reliabel bagi kebutuhan bisnis Telkom Group juga Pentahelix. Hal ini diakui oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Kominfo yang melakukan kunjungan studi banding ke Telkom CorpU pada Kamis (30/05).

Kominfo melakukan kunjungan ini untuk menggali insight terkait teknologi Internet of Things (IoT) yang dimiliki oleh Telkom. Gugun Gunansyah selaku Senior Capability Analyst Pentahelix, membuka acara dengan sambutan ucapan terima kasih atas kehadiran Kominfo. Telkom CorpU telah beberapa kali dipercaya Kominfo untuk menyelenggarakan peningkatan kapabilitas talentanya. Melalui kegiatan benchmark ini, diharapkan bersama-sama dapat berbagi knowledge dan insight serta mampu mendapatkan hasil yang baik bagi keduanya.

Tenaga ahli penguji Kominfo, turut mengucapkan terima kasih atas diterimanya Kominfo di Telkom CorpU. Lebih lanjut, pendalaman insight terkait IoT yang dimiliki oleh Telkom ini guna memaksimalkan penggunaan perangkat di Laboratorium di sana. Rekan - rekan Kominfo kemudian mengunjungi Innovation Center agar dapat melihat dan merasakan langsung solusi digital dan layanan IoT yang telah dihadirkan oleh talenta Telkom.

Kunjungan Kominfo ke Telkom CorpU diharapkan dapat mencapai hasil yang positif serta mampu menumbuhkan kolaborasi yang lebih kuat kedepannya. (Riri/red01)