Telkom CorpU-ITDRI Dukung BNI Corporate University untuk Kembangkan Talent
3 December 2021 | 836 views
3 December 2021
836 views

Telkom CorpU-ITDRI dukung BNI Corporate University (BNI CorpU) melalui kegiatan benchmark untuk mendapatkan insight terkait operasional perusahaan dan pengembangan talent. BNI juga merupakan salah satu BUMN yang sedang berupaya mencetak digital talent melalui program Digital Learning Institute yang dimotori oleh ITDRI.

Lebih dari itu, rekan-rekan dari BNI CorpU ingin mengetahui lebih dalam mengenai digital learning infrastructure, user experience dan enggagement dalam digital learning, leadership program, Studio VLIC, hardskill competency assessment, LIM (level 3 dan 4), serta program pembelajaran selama masa dan pasca Covid-19.

Deputy SGM Telkom CorpU & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana hadir dan memberikan sambutannya. Beliau memaparkan bagaimana Telkom CorpU berdiri dan dijalankan, serta bagaimana ITDRI membina digital talentnya. 

“Learning menghasilkan talent, talent melakukan riset, kemudian menjadi inovasi. Proses LIR itu harus saling mengisi dan bukan menjadi hal yg terpisah. Bukti dari sebuah learning berhasil yaitu ketika menghasilkan inovasi,” tambah Arif. (Riri)

Indeks: Partners