Telkom CorpU Fasilitasi Insan Telkom dalam Pelatihan Ambidextrous Leadership
26 March 2024 | 187 views
26 March 2024
187 views

Telkom CorpU berkomitmen untuk terus menjadi solusi yang berdampak besar bagi bisnis Telkom melalui produk / layanan Learning, Research dan Innovation yang terus berkembang sesuai kebutuhan. Dalam hal ini Telkom CorpU menggelar Pelatihan Ambidextrous Leadership BP II di Gd. Harmonize Barat, Telkom CorpU, Senin (25/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta Band Position II seperti General Manager, Senior Manager dan Assistant Vice President yang ada di TelkomGroup untuk mempersiapkan seorang pemimpin agar mampu mengelola dan memimpin organisasi dengan keahlian yang seimbang dalam eksploitasi dan eksplorasi.

Peserta yang hadir akan mendapatkan pemahaman yang dalam tentang kepemimpinan Ambidextrous, tim, budaya dan organisasi secara umum, kemampuan untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan mengelola sumber daya kunci untuk mencapai tujuan organisasi, dan pengembangan strategi alokasi sumber daya yang optimal dengan mempertimbangkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang serta meningkatkan efisiensi dalam pengambilan keputusan.

Pelatihan ini turut mengundang Founder Kubik Leadership, Dr. Indrawan Nugroho yang akan memfasilitasi seluruh peserta selama menjalani pelatihan. Senior General Manager Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi membuka kegiatan ini dan menyampaikan fire briefing ke seluruh peserta yang hadir.

“Amanah dari CHCO leader itu perlu berada di 2 titik, yang pertama yaitu menjalankan bisnis existing atau operasional sesuai yang telah ada dan yang kedua yaitu area eksplorasi," ujar Subhan.

Melalui pelatihan ini diharapkan peserta yang hadir dapat menikmati proses belajar dengan baik dan berkonsentrasi agar memberikan manfaat bagi diri sendiri dan juga perusahaan. (Tifani/red01)