Telkom CorpU Fasilitasi Event “What’s in PKB X?” dengan Memanfaatkan Live Event myDigiLearn & Telkom VIRALS
27 February 2024 | 182 views
27 February 2024
182 views

Telkom CorpU sebagai Capability Enabler bagi TelkomGroup berkomitmen untuk terus mengembangkan talenta. Untuk mendukung proses pembelajaran yang efektif Telkom CorpU memiliki fasilitas belajar salah satunya fitur Live Event myDigiLearn & Telkom VIRALS. Fasilitas ini sudah sering digunakan tidak hanya dalam proses belajar reguler namun untuk sharing session dan seminar TelkomGroup. Kali ini fasilitas tersebut digunakan untuk mendukung salah satu kegiatan di Telkom dengan judul “What’s in PKB X?” pada Kamis, (22/02).

“Whats in PKB X?” merupakan event sosialisasi untuk seluruh karyawan Telkom terkait Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang telah disepakati dan ditandatangani minggu lalu oleh CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah, Ketua Umum Sekar & Sekjen Sekar. Turut hadir VP HCOE, Iwan Setiawan memberikan keynote kepada seluruh karyawan yang hadir beliau menyampaikan bahwa terdapat 3 aspek yang selalu dijaga sehingga PKB X bisa disepakati.

“Terdapat 3 aspek yang dijaga diantaranya partisipasi pihak yang sama -sama paham bisnis perusahaan, paham apa yang menjadi kebutuhan karyawan dan yang terakhir komunikasi yang dilandasi oleh spirit win win solution. Dari ketiga aspek diatas kita sudah punya paket lengkap, punya Sekar yang concern sama bisnis perusahaan, punya management yang concern dengan kesejahteraan karyawan” Ujar Iwan.

Melalui momentum PKB ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas karyawan, memperkuat B2B Readiness & tentunya mendukung Transformasi 5 Bold Moves yang sedang berlangsung. Kolaborasi yang solid juga diharapkan dapat mewujudkan tujuan perusahaan yang melampaui RKAP 2024. Dengan memanfaatkan fitur Live Event MyDigiLearn sosialisasi PKB X ini bisa menjangkau audiens secara masif & mempermudah audiens untuk berinteraksi dengan pembicara sehingga proses berjalannya event menjadi lebih efektif. (Tifani/Red02)

Indeks: Products