Telkom CorpU bersama Group Corporate Transformation Gelar Sharing Session Terkait Transformational Selling
27 February 2024 | 239 views
27 February 2024
239 views

lĺIntegrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR) menjadikan Telkom CorpU sebagai pionir yang menghasilkan solusi terobosan yang adaptif dan relevan bagi bisnis Telkom, khususnya dari sisi pengembangan talenta dan inovasi. Sebagai Capability Enabler bagi Telkom, Telkom CorpU terus berupaya hadirkan program pengembangan talenta unggulan. Salah satunya, Telkom CorpU bersama Group Corporate Transformation (GCT) menyelenggarakan sharing session terkait Transformational Selling kepada para peserta yang berasal dari SVP GCT, SGM TCUC, SL GCT TCUC (BP-1&2), para expert , para capability analyst, dan talenta lainnya,Jumat (23/2).

Dyah Diwasasri R. selaku Act of DSGM Telkom CorpU hadir dan menyambut para peserta yang hadir. Ia menyampaikan bahwa sudah waktunya bagi Telkom CorpU untuk dapat menginspirasi para pelanggan agar dapat memberikan perubahan ke arah positif. Melalui kegiatan ini juga diharapkan agar Telkom CorpU dapat stay relevant dengan terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki agar dapat mengembangkan para pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Sharing session ditujukan kepada para peserta dengan tujuan agar pemahaman terkait Transformational Selling ini dapat dimanfaatkan untuk memediasi unit-unit yang akan ditransformasi.

Pada sharing session kali ini, materi disampaikan oleh Jemy V. Confido selaku SVP Group Corporate Transformation. Beliau memaparkan terkait pentingnya pendekatan transformational selling serta pemahaman terhadap perilaku pelanggan.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid yaitu offline yang bertempat di Gedung Theater of AKHLAK (ToA) dan online melalui fitur live event myDigiLearn yang didukung juga penyiarannya oleh Telkom VirALS. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada talenta Telkom agar selalu siap dalam menghadapi transformasi dan memanfaatkan peluang yang muncul. (Riri/red01)