Telkom Athon #3 Jadi Peluang Lahirnya Satria Digital Telkom-ITDRI
9 November 2022 | 400 views
9 November 2022
400 views

Terus mengembangkan bisnis perusahaan melalui kompetensi talent nya, Telkom-ITDRI hari ini menggelar Closing & Celebration Day Telkom Athon #3, Rabu (9/11).

Telkom Athon sendiri merupakan program yang mewadahi karyawan Telkom-ITDRI untuk meningkatkan kapabilitas digital. Sudah dijalankan sebanyak 3 batch, Telkom Athon mendukung dan memfasilitasi pengembangan talent untuk meng-upgrade digital skill dan potensi menggunakan pendekatan 4C (course, coach, competition, community). Batch 3 sendiri sudah selesai dilaksanakan dari mulai Course hingga Competition yang dimulai dari bulan Februari-September 2022.

Kegiatan dihadiri SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido untuk memberikan fire briefing terhadap para peserta. Deputy SGM & Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana juga memberikan awarding peserta juga mentor Telkom Athon #3 dari program.

Harapannya mampu melahirkan para satria digital Telkom-ITDRI yg siap berkarya lebih untuk membantu perusahaan dan bangsa agar siap menghadapi kompetensi digital.